Rabu 19 Oct 2016 09:13 WIB
Liga Champions

Pelatih FC Kopenhagen Sesali Kekalahan dari Leicester

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Stale Solbakken
Foto: REUTERS/Andrew Boyers
Stale Solbakken

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih FC Kopenhagen Stale Solbakken menyesalkan kekalahan timnya 0-1 dari Leicester City di Stadion King Power, Rabu (19/10) dini hari WIB. Riyad Mahrez jadi mimpi buruk bagi tim tamu usai mencetak gol pada menit ke-40, dan berhasil mempertahankan rekor seratus persen tim Inggris tersebut di Eropa musim ini.

Kekecewaan Stale beralasan, sebab akibat kekalahan itu mereka tertinggal lima poin dari jawara Liga Inggris musim lalu tersebut. Tim asal Denmark ini mengoleksi empat poin dari tiga laga penyisihan grup Liga Champions, sama dengan FC Porto yang menang 2-1 atas Club Brugge.

''Saya kecewa dengan hasil ini. Kami kehilangan konsentrasi sesaat dan kami harus membayarnya,'' kata Solbakken, dilansir FourFourTwo, Rabu (19/10).

Solbakken menilai, timnya telah mampu membendung serangan dari James Vardy dan Islam Slimani pada babak pertama. Selain itu, ia juga memuji kiper Leicester Kasper Schmeichel yang bermain apik dini hari tadi.

Namun, di sisi lain ia cukup senang karena Porto mampu mengalahan Club Brugge, yang membuat mereka masih punya peluang untuk lolos ke putaran selanjutnya. ''Kami masih punya kesempatan yang adil, mungkin kesempatan besar yang mengejutkan,'' ucapnya. 

(baca juga: Ranieri Semringah Hasil Liga Champions, Gusar di Liga Primer Inggris)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement