Rabu 19 Oct 2016 10:06 WIB
Liga Champions

Masih 100 Persen di Eropa, Mahrez Yakin Leicester Tembus 16 Besar

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Riyad Mahrez
Foto: REUTERS/Phil Noble
Riyad Mahrez

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez meyakini timnya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah tampil gemilang dalam tiga laga terakhir penyisihan Grup G.

Bergabung dengan FC Porto, Club Burgge, dan FC Kopenhagen nampaknya tidak cukup sulit bagi the Foxes untuk bersaing dengan mereka. Buktinya Jamie Vardy dkk mampu menggasak semua klub yang berhadapan dengan mereka. Setelah membungkam Club Burgge dan Porto, giliran klub asal Denmark FC Kopenhagen yang menjadi korban mereka.

Berlaga di Stadion King Power pada Rabu (19/10), Leicester mampu mengantongi kemenangan dengan skor 1-0 lewat gol yang diciptakan oleh Riyad Mahrez pada menit ke-40.

Usai mengamankan kemenangan ketiga Mahrez percaya bahwa timnya mampu tembus ke babak selanjutnya untuk bersaing lebih jauh pada kompetisi memperebutkan Si Kuping Besar.

"Kemenangan kali ini sangat penting bagi kami. Kami punya sembilan poin. Kami yakin bisa lolos ke babak 16 besar," ungkapnya dikutip ESPN, Rabu (19/10).

Kapten Leicester City Wes Morgan juga mengungkapkan hal serupa. Namun, ia mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat jemawa.

"Kami harus bisa jaga konsistensi. Kami masih punya tiga pertandingan lagi," kata dia.

(Baca juga: Ranieri Semringah Hasil Liga Champions, Gusar di Liga Primer Inggris)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement