Rabu 19 Oct 2016 13:57 WIB

AS Roma Pertimbangkan Tarik Kembali Douglas Maicon

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Douglas Maicon
Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi
Douglas Maicon

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dilaporkan  tengah mempertimbangkan menarik kembali Douglas Maicon dalam kontrak gaji sesuai penampilan. Ini didorong cedera yang menimpa bek Bruno Peres.

I Giallorossi kini duduk di posisi kedua klasemen Serie A, setelah kemenangan 3-1 atas Napoli. Peres melewatkan pertandingan tersebut karena cedera paha. Sementara tes kini menunjukkan ia akan absen selama sekitar dua pekan. 

Di sisi lain, gelandang Alessandro Florenzi juga tidak 100 persen bugar. Karena itu, Roma bisa terdorong untuk mencari pasukan bantuan untuk skuatnya. 

Maicon telah menjalani latihan sendiri di pusat latihan Roma di Trigoria selama satu bulan ini. Bek asal Brasil itu telah bekerja dengan skuat untuk sementara waktu selama jeda internasional.

Menurut Calciomercato, Rabu (19/10), bek berusia 35 tahun itu bisa kembali mengenakan jersey Giallorossi. Maicon hanya akan dibayar sesuai jumlah penampilan yang ia buat. Saat ini, Maicon berstatus sebagai agen bebas dan telah meningkatkan kebugarannya.

Kontraknya dengan Roma berakhir selama musim panas. Namun, ia tidak ditawari perpanjangan kontrak setelah menghabiskan masa tiga tahun di Stadio Olimpico. Selain karena faktor usia, kontraknya tidak diperpanjang lagi kemungkinan karena penampilannya yang mulai melambat. 

Maicon sendiri cukup layak jadi pengganti sementara dilihat dari penampilannya musim lalu. Ia mencatatkan satu gol dan dua assist dalam 15 penampilan liga musim lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement