Kamis 20 Oct 2016 05:12 WIB
Liga Champions

Muenchen Kembali ke Jalur Kemenangan

Robert Lewandowski seusai mencetak gol untuk Bayern Muenchen.
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Robert Lewandowski seusai mencetak gol untuk Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN - Bayern Muenchen menundukkan klub Belanda PSV Eindhoven dengan skor 4-1 pada pertandingan Grup D Liga Champions di Allainz Arena, Kamis (20/10) dini hari WIB. Hasil ini mengembalikan Muenchen ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan sebelumnya pada semua kompetisi dilalui tanpa menggenggam tiga angka.

Muenchen ditaklukkan Atletico Madrid 0-1 pada laga kedua Grup D. Setelah itu, tim asuhan Carlo Ancelotti hanya bermain imbang 1-1 kontra Colonia dan 2-2 melawan Eintracht Frankfurt sebelum akhirnya mengandaskan PSV.

Muenchen tampaknya akan menang mudah saat Thomas Mueller (13') dan Joshua Kimmich (21') membawa Die Bayern memimpin. Namun gol balasan Luciano Narsingh (41') sempat membuat Muenchen gugup.

Robert Lewandowski mengeluarkan Muenchen dari tekanan lewat golnya pada menit ke-59, dan dilengkapi dengan Arjen Robben enam menit sebelum waktu normal berakhir.

Hasil ini menempatkan Muenchen di posisi kedua dengan nilai enam, terpaut tiga angka dari Atletico. Rostov dan PSV menempati posisi ketiga dan keempat dengan nilai satu.

"Kami bermain sangat bagus sejak awal. Kami punya intensitas tinggi, itu sempurna," kata Ancelotti, dikutip Reuters.

Ia mengatakan para pemainnya mendapatkan masalah pada akhir babak pertama dan awal paruh kedua. Akan tetapi mereka segera mendapatkan jalan mengatasinya.

"Terkadang saya perlu memberi tahu pemain apa yang salah dan mereka cerdas dan sangat profesional," ujar Ancelotti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement