Kamis 20 Oct 2016 17:29 WIB

Abate: Milan tak Gentar Lawan Juventus

Rep: Febrian Fachri / Red: Budi Raharjo
Ignazio Abate
Foto: AP
Ignazio Abate

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Bek sayap AC Milan Ignazio Abate mengatakan, klubnya tak gentar menghadapi Juventus pada pertandingan lanjutan liga Serie A pada akhir pekan ini di Stadion San Siro. Menurut Abate, Milan akan mampu meladeni permainan yang akan diperagakan I Bianconeri.

“Kami tak akan gentar walau Juventus adalah salah satu tim terbaik Eropa saat ini,” kata Abatel dikutip dari Football Italia, Kamis (20/10).

Abate kini menyandang ban kapten I Rossoneri menyusul cedera panjang yang dialami Ricardo Montolivo. Pemain 29 tahun tersebut mengakui beberapa tahun terakhir, Milan selalu kesulitan mengalahkan Juventus.

Pertemuann terakhir, Milan dan Juve adalah akhir musim lalu di final Copa Italia. Hasilnya Milan kalah 1-0 lewat babak perpanjanga waktu. “Luka di Copa Italia masih terasa buat kami. Milan akan mencoba membalas,” ucap Abate.

Milan kini sedang dalam grafik positif di Serie A. Tim asuhan pelatih Vincenzo Montella ini tak terkalahkan dalam lima giornata terakhir. Kini Milan ada di peringkat tiga dengan 16 angka. Terpaut lima angka dari Juventus di puncak.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement