Kamis 20 Oct 2016 22:16 WIB

Bonaventura tak akan Buat Otobiografi Jika Belum Menangkan Gelar

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Giacomo Bonaventura
Foto: EPA/DANIELE MASCOLO
Giacomo Bonaventura

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Playmaker AC Milan Giacomo Bonaventura dimintai pendapat mengenai striker Inter Milan Mauro Icardi. Kapten Inter ini membuat heboh dengan pernyataannya dalam sebuah otobiografi. Dalam bukunya berjudul 'Sempre Avanti' (Selalu di Depan), Icardi mengatakan akan membinasakan Ultras Inter melalui tangan hooligan Argentina. 

Menurut Bonaventura, memang seorang pemain diminta membicarakan banyak hal ketika membuat buku otobiografi. Dan di situ menurut dia akan sangat terbuka bagi setiap pemain bola mengeluarkan unek-unek dalam urusan di lapangan dan juga di luar lapangan. 

“Saya menyimpulkan jika saya menulis otobiografi pasti akan membosankan,” kata Bonaventura, dikutip dari Football Italia, Kamis (20/10).

Bonaventura kini menjadi andalan AC Milan selama tiga tahun terakhir. Ia dibeli I Rossoneri dari Atalanta 2014 lalu. Sejak ia merumput di San Siro belum satupun gelar dapat dimenangkan gelandang 27 tahun tersebut.

Jika ia diminta menulis otobiografi, itu akan dilakukan Bonaventura andai ia sudah dapat memenangkan sebuah gelar bergengsi apakah itu bersama klub atau tim nasional.

“Saya belum punya banyak cerita bagus untuk ditulis. Ketika sudah merasakan gelar bergengsi baru saya bisa bicara,” ucap Bonaventura.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement