Kamis 20 Oct 2016 22:26 WIB

Verratti: PSG Rindu Ibrahimovic

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mantan penyerang PSG Zlatan Ibrahimovic.
Foto: Reuters
Mantan penyerang PSG Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Marco Verratti mengatakan klubnya kini mulai merindukan striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic. Verratti menyebut kerinduan terhadap pemain yang kini memperkuat Manchester United itu tidak karena penurunan performa Les Parisiens. Tapi, lebih kepada pengaruh Ibra di semua sektor baik itu di dalam lapangan, di ruang ganti bahkan saat sedang latihan. 

“Ibra membuat mentalitas tim jadi meningkat. Tentu saja kami sangat merindukannya. Pemain spesial yang pernah sama-sama main dengan kami di PSG,” kata Verratti kepada le Figaro, dikutip dari Tribal Football, Kamis (20/10).

Secara pribadi, gelandang asal Italia tersebut juga dekat dengan Ibrahimovic. Melihat kepribadian bekas pemain AC Milan Juventus dan Inter Milan itu, Verratti menilai Ibra memang pemain yang tak tergantikan. 

PSG, kata bekas pemain Pescara tersebut, sudah mengikhlaskan kepergian Ibra yang akhir musim lalu kontraknya habis. Tapi Verratti mengatakan PSG tetap beruntung karena masih ada pemain-pemain senior kenyang pengalaman seperti Maxwell, Thiago Silva dan Thiago Motta yang dapat menjadi motivator buat pemain-pemain muda. 

Les Rouge et Bleus selalu menjadi juara kompetisi domestik selama empat tahun diperkuat Ibra. Kini posisi klub asuhan Unay Emery tersebut berada di peringkat dua Ligue 1. Dari sembilan pertandingan, PSG baru mengoleksi 19 poin. Kalah empat angka dari OGC Nice yang kini diperkuat Mario Balotelli.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement