Kamis 20 Oct 2016 22:31 WIB

Abbiati: Montella Bawa Perubahan di Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan penjaga gawang AC Milan Christian Abbiati merasakan kinerja positif di tubuh i Rossoneri setelah kehadiran pealtih Vicenzo Montella.

"Saya sering mendengar dari mantan rekan tim bahwa ada peremajaan skuat yang terjadi di tubuh Milan. Dan, Montella membawa sebuah perubahan dalam pola pikir yang benar," kata dia kepada Quotidiano Sportivo, dikutip Football Italia, Kamis (20/10).

Abbiati yang saat ini sedang merasakan masa pensiun dari dunia sepak bola menambahkan bahwa ia sedikit terpisah dari Milan. Namun, mendengar hal tersebut dan perubahan fantastis dari tim Merah-Hitam membuat dirinya bahagia.

"Dia (Montella) benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik dan saya selalu mendengarkan hal-hal positif tentangnya."

Abbiati pensiun pada akhir musim lalu dan telah membuat 400 penampilan bersama Il Diavollo Rosso selama 18 tahun. Selama berseragam Merah-Hitam ia telah memenangkan tiga scudetti dan dua trofi Liga Champions.

"Saya sangat beruntung bisa bergabung dengan klub sebesar Milan. Dan perlu diketahui bukan nama besar di belakang jersey yang harus dibanggakan oleh pemain melainkan simbol atau lencana di dada seragam," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement