Kamis 20 Oct 2016 22:39 WIB

Ini Alasan MU tak Bisa Dapatkan Wonderkid Boca Juniors

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Carlos Tevez
Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Niatan Manchester United untuk mendapatkan gelandang Boca Juniors Rodrigo Bentacur musim panas mendatang harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya kehadiran Carlos Tevez menjadi batu sandungan.

Manchester United memang telah lama menginginkan pemain berusia 19 tahun itu di Old Trafford. Ketenangannya mengatur irama permainan di lini tengah menjadikan Bentacur sebagai pilihan utama skuat Boca.

Seperti dilansir Metro, Kamis (20/10) harapan Red Devils untuk mendatangkan Bentacur pun dikatakan sirna karena kehadiran Tevez bersama Los Xeneizes.

Pasalnya, terdapat sebuah klausul dalam kesepakatan pembelian Tevez dari Juventus pada musim lalu yang membuat Bentacur terhalang untuk bisa berada di bawah kepemimpinan Jose Mourinho. Klausul tersebut menuliskan bahwa Juventus harus menjadi prioritas pertama pemain asal Uruguay itu ke Eropa.

Sebelumnya, Bentacur juga diminati oleh raksasa Italia AC Milan akan tetapi Juve langsung memberikan pernyataan bahwa Bentacur akan segera berseragam Bianconeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement