Jumat 21 Oct 2016 12:48 WIB

Mourinho Prioritaskan Pencarian Bek Kanan pada Januari

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Phil Noble
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho dilaporkan tengah berupaya untuk menambah kekuatan timnya pada bursa transfer Januari 2017. Mourinho kabarnya akan memprioritaskan pencarian bek kanan, seperti dikutip dari ESPN, Jumat (21/10).

Sumber ESPN menuturkan, Iblis Merah akan menghidupkan kembali minat mereka kepada pemain Monaco Fabinho dan bek Everton Seamus Coleman. 

Pos bek kanan merupakan salah satu perhatian pelatih Portugis ini pada musim panas lalu. Akan tetapi, ia mengambil keputusan untuk memperbaiki area lain.

Setelah menghabiskan 150 juta pound (Rp 2,39 triliun) selama musim panas, Mourinho memutuskan untuk menunggu kesempatan menggaet pemain yang pas bagi Iblis Merah.

Antonio Valencia sebenarnya telah memperlihatkan performa yang baik. Namun, ia tak dilihat sebagai solusi sempurna  oleh Mourinho. Eks pelatih Chelsea ini juga tidak memandang Matteo Darmian sebagai bagian dari rencananya. 

Target utama MU untuk bek kanan  mereka ialah Fabinho. Namun, pembelian pemain berusia 22 tahun itu dinilai bisa menjadi lebih rumit dan mahal. Jika MU ingin solusi yang lebih mudah dan mungkin lebih murah, yakni memboyong Coleman dari Everton. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement