Jumat 21 Oct 2016 18:42 WIB

Nasri Nikmati Kesempatan Baru di Sevilla 

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Samir Nasri
Foto: REUTERS/Antonio Bronic
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLE -- Gelandang Sevilla Samir Nasri merasa ia telah diberikan kesempatan baru dalam hidupnya setelah dipinjamkan ke Sevilla. 

Gelandang asal Prancis itu bergabung dengan juara Liga Europa tersebut pada akhir jendela transfer pada Agustus lalu. Ia pindah setelah tidak masuk kualifikasi pelatih baru Manchester City Pep Guardiola. Kini, ia kembali menampilkan performa terbaiknya di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

"Saya harap saya telah kembali untuk memainkan sepak bola terbaik saya. Saya tahu saya merasa sangat baik, saya memiliki kepercayaan pelatih dan ini waktu saya untuk bermain," kata Nasri kepada Marca, dilansir dari Football Espana, Jumat (21/10).

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan musim lalu ia terpaksa menepi dari lapangan selama enam bulan karena cedera. Saat itu, yang ia inginkan ialah bermain sepak bola.

Karena itu, dengan kesempatan bermain di Sevilla, Nasri berharap ia bisa memberikan yang terbaik dan membalas semua kepercayaan yang telah klub berikan kepadanya. 

"Semua yang saya inginkan ialah membantu tim dan jika saya melakukannya dengan mencetak gol, itu membuat saya bahagia," tambahnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement