Sabtu 22 Oct 2016 16:10 WIB

Atletico Terima tak Lakukan Aktivitas Transfer Januari 2017

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Atletico Madrid
Foto: Wikipedia/Israr Itah
Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid telah resmi menerima keputusan sanksi FIFA terkait langkah transfer. Dengan demikian, Los Rojiblancos tidak akan mendatangkan pemain pada jendela transfer Januari 2017.

Baik FIFA maupun Atletico menyatakan setuju kerangka waktu dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) untuk memberikan keputusan akhir pada surat banding klub tersebut pada Juni mendatang. 

Dilansir dari Football Espana, Sabtu (22/10), pernyataan itu juga menyebutkan bahwa Los Rojiblancos telah melepaskan hak mereka pada Januari demi mencoba menghapus larangan transfer satu tahun dengan menunggu keputusan banding dari CAS. 

Namun demikian, manajemen Los Rojiblancos  benar-benar ingin mempertahankan posisi mereka, bahwa larangan transfer tidak dibenarkan. Mereka dilaporkan akan terus berusaha agar larangan itu dicabut.

Tidak hanya Atletico, tim rivalnya Real Madrid juga telah dijatuhi larangan untuk mendatangkan pemain baru oleh FIFA. Hukuman itu dikenakan pada Madrid karena mereka dinilai melanggar aturan dengan menandatangkan pemain di bawah umur. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement