Sabtu 22 Oct 2016 18:54 WIB

Mahrez Nikmati Kekompakan dengan Islam Slimani

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Riyad Mahrez (kiri) dan Islam Slimani.
Foto: REUTERS/ Phil Noble
Riyad Mahrez (kiri) dan Islam Slimani.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER — Pahlawan kemenangan Leicester City saat menjamu FC Kopenhagen, Riyad Mahrez mengaku semakin padu dengan penyerang Islam Slimani. Keduanya memang berasal dari negara yang sama, Aljazair.

“Saya menikmati bermain dengannya seperti yang lain, dia adalah rekan saya di Aljazair, jadi kami sudah terbiasa mengetahui dimana pergerakan masing-masing,” tutur Mahrez dikutip dari situs resmi Leicester City, Sabtu (22/10).

Slimani didatangkan Leicester pada jendela transfer musim panas kemarin. Bergabungnya Slimani menambah jumlah pemain timnas Aljazair di Leicester. Duet keduanya dinilai membahayakan gawang lawan.

Mahrez yang berposisi sebagai pemain sayap mampu menjadi krator serangan sekaligus mengirim umpan pada rekannya itu. Sedangkan Slimani sebagai penyerang memiliki tipikal penyerang haus gol.

Mahrez sendiri dalam situs resmi Leicester mengaku sangat menikmati dapat berduet dengan Slimani di Leicester. Mahrez mengaku sudah hafal dengan penempatan Slimani di dalam kotak pinalti lawan. Hal itu memudahkan mereka untuk bekerja sama membantu memenangkan pertandingan yang dilakoni Leicester.

Mahrez berharap, kekompakannya dengan Slimani maupun rekan yang lain dapat terjaga saat mereka menjamu Crystal Palace pada Sabtu (22/10) malam. Hal itu dibutuhan Leicester untuk memenangkan setiap pertandingan yang akan dilakoni. Bekal saling mengetahui penempatan masing-masing pemain akan menjadi modal berharga untuk mengalahkan Crystal Palace.

“Kami paham bagaimana menemukan penempatan masing-masing pemain dan Slimani bagus dalam hal itu, jadi kami hanya butuh menjaga permainan kami seperti itu,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement