Sabtu 22 Oct 2016 19:09 WIB

Montella: Honda Siap Tampil Lawan Juventus

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Keisuke Honda.
Foto: Reuters
Keisuke Honda.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Laga seru liga Seri A akan mempertemukan AC Milan kontra Juventus, Ahad (23/10) dini hari WIB. Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku, timnya sudah siap menjamu sang juara bertahan di Stadion San Siro, Milan.

Montella makin semringah karena bisa menurunkan tim terbaiknya, termasuk Keisuke Honda yang sudah pulih dari cedera. Ia mengharapkan, comeback sang gelandang serang akan membantu Rossoneri memenangkan duel di kandang.

“Honda? Dia sudah siap! Dia baru kembali dari Jepang dengan cedera engkel, tapi cedera itu sudah jadi masa lalu,” tutur Montella dikutip dari situs resmi AC Milan, Sabtu (22/10).

Ia juga menginginkan seluruh pemain bermain bagus. Harapan digantungkan juga kepada Suso dan M’Baye Niang untuk menjadi motor penggerak Milan.

Mantan pemain AS Roma ini menyebut duel kontra Juventus merupakan laga penting. Ia meminta seluruh pemain bermain tampil tenang seperti biasanya, tapi tetap menunjukkan semangat pantang menyerah. Menurut Montella, hanya dengan cara seperti itu mereka memiliki peluang untuk mengamankan tiga angka di markas sendiri.

“Kami harus mampu menerapkan gaya bermain kami di lapangan dan secara keseluruhan agar kami siap menghadapi tekanan,” ujar dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement