Sabtu 22 Oct 2016 20:32 WIB

Milan Vs Juventus, Pirlo Pilih Netral

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Andrea Pirlo
Foto: Twitter MLS
Andrea Pirlo

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Andrea Pirlo tak ingin memihak satu tim saat AC Milan menjamu Juventus di Stadion San Siro, Ahad (23/10) dini hari WIB. Ia memilih duduk manis menyaksikan grande partita Serie A pekan ini.

"Ini pertandingan yang sangat menarik untuk disimak dan aku akan menjadi penonton yang netral," kata pemain yang pernah memperkuat Milan dan Juventus, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (22/10).

Pemain yang saat ini membela klub MLS New York City FC menilai bahwa pertandingan nanti bisa menimbulkan kejutan. Ia menilai Milan bisa mengamankan kemenangan. Sebaliknya, Juventus mampu mencuri angka dari Rossoneri.

Hingga pekan kedelapan, Pirlo mengatakan Juventus masih menjadi satu-satunya tim favorit untuk meraih scudetto keenamnya secara beruntun.

Kembali ke Milan, ia menilai pengambilalihan saham oleh investor Cina dirasa menguntungkan. Ia mengatakan, proyek masa depan yang tepat dan dana besar bisa jadi kekuatan Rossoneri pada masa depan. 

Bersama Milan pemain berjuluk L'architetto (arsitek) telah mengantongi dua trofi Liga Champions dan satu scudetto. Sedangkan ketika mengenakan jersey Bianconeri, Pirlo mempersembahkan empat trofi scudetti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement