Sabtu 22 Oct 2016 21:02 WIB

Ini Susunan Pemain Valencia Vs Barcelona, Trio MSN Tampil

LIga Spanyol
LIga Spanyol

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Barcelona akan mencoba merebut puncak klasemen La Liga dari Atletico Madrid, meski hanya untuk sehari, saat bertandang ke markas Valencia di Stadion Mestalla, Sabtu (22/10). Syaratnya, Blaugrana harus memetik kemenangan.

Barca berada di posisi keempat dengan nilai 16, terpaut dua angka dari Atletico. Kemenangan tampaknya bukan hal sulit bagi Lionel Messi dkk karena Valencia belum menemukan performa terbaiknya. Saat ini, Los Che menempati posisi ke-15 dengan nilai sembilan.

Pelatih Barcelona Luis Enrique menurunkan skuat terbaiknya. Trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) menjadi andalan di depan.  Enrique hanya mencadangkan Ivan Rakitic dan menggantinya dengan Andre Gomes. Sementara posisi Gerard Pique dan Jordi Alba yang cedera digantikan Samuel Umtiti dan Lucas Digne.

Berikut susunan pemain kedua tim. 

Valencia (4-2-3-1)

Diego Alves; Martin Montoya, Ezequiel Garay, Eliaqium Mangala, Jose Gaya; Mario Suarez, Enzo Perez; Joao Cancelo, Dani Parejo, Nani, Rodrigo

Pelatih: Cesare Prandelli

Barcelona (4-3-3)

Marc ABdre Ter Stegen; Sergi Roberto, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Lucas Digne; Andre Gomes, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement