Sabtu 22 Oct 2016 21:05 WIB

Montella: Kami Harus 100 Persen Lawan Juventus

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella.
Foto: REUTERS/Max Rossi
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menegaskan seluruh pemainnya harus mengeluarkan kemapuan terbaik mereka melawan Juventus. Montella beralasan, Juventus bukan tim sembarangan, tapi tim besar dengan segudang prestasi.

 

“Kami harus memberikan 100 persen permainan kami,” tutur Montella dikutip dari situs resmi AC Milan, Sabtu (22/10).

Milan akan menjamu juara bertahan Serie A ini di Stadion San Siro, Ahad (23/10). Duel Milan kontra Juventus sangat penting bagi keduanya. Sebab, selisih nilai keduanya saat ini hanya lima angka.

Juventus masih kokoh menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia Seri-A dengan nilai 21. Sedangkan Milan masih bertengger di urutan ketiga klasemen dibawah Juventus dan AS Roma. Milan memiliki nilai sama dengan AS Roma, yaitu 16 angka.

Montella mengakui pertandingan melawan Juventus sebagai pertandingan yang sangat berbahaya untuk timnya. Juventus adalah tim besar yang sulit dikalahkan. Mereka memiliki pemain bagus dan pelatih yang pintar.

Laga Milan kontra Juventus membuat Rossoneri sedikit terbebani. Sebab, banyak pihak yang memprediksi Milan dapat berbuat banyak menjamu pasukan Massimiliano Allegri di San Siro. Namun, kata Montella, dirinya beserta seluruh pemain harus bersikap realistis menghadapi pertandingan sengit ini.

“Faktanya Juve sudah berada di level atas sejak beberapa tahun lalu, mereka membuktikan seberapa bagus mereka,” ujar Montella

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement