Sabtu 22 Oct 2016 21:12 WIB

Inter Milan Dilaporkan Hubungi Laurent Blanc

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Laurent Blanc
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Laurent Blanc

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan telah memulai pembicaran dengan Laurent Blanc. Mantan arsitek Paris-Saint Germain (PSG) itu digadang-gadang sebagai pengganti Frank De Boer.

Meski mampu mengalahkan Southampton 1-0 dalam lanjutan Liga Europa tengah pekan ini tak membuat nasib De Boer aman di bangku kepelatihan Nerazzurri. Manajemen klub pun diberitakan tengah mencari sosok pengganti yang tepat untuk bisa membawa Inter bangkit dari keterpurukan.

Surat kabar Italia Tuttosport, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (22/10), melaporkan bahwa posisi De Boer di Giusseppe Meazza akan ditentukan dalam beberapa pertandingan ke depan. Kabar ini dipertegas Calciomercato yang memberitakan ada komunikasi dari pihak klub dengan Blanc.

Sosok Blanc sudah tidak asing lagi bagi para pendukung La Beneamata. Sebab, pelatih asal Prancis itu pernah merumput bersama Inter pada 1999 hingga 2001.

Dalam dunia kepelatihan Blanc terbilang cukup banyak memiliki pengalaman. Dia sempat menangani Bordeaux, timnas Prancis, dan terakhir PSG.

Blanc diharapkan menjadi pelatih dalam durasi jangka pendek. Sebab, Inter dilaporkan mengincar Diego Simeone yang masih menjalani kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2018. Akan tetapi Blanc justru menginginkan kontrak jangka panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement