Ahad 23 Oct 2016 07:57 WIB

Rashford Angkat Mental MU Jelang Melawan Chelsea

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Damanhuri Zuhri
Marcus Rashford
Foto: EPA/ANDY RAIN
Marcus Rashford

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford, berusaha memberikan dorongan semangat bagi rekan-rekannya jelang kunjungan ke markas Chelsea, Stamford Bridge, Ahad (23/10) malam inI WIB. Menurut dia, faktor mental jadi yang terpenting bagi pasukan Iblis Merah untuk menghadapi Chelsea.

"Jika di sana kami bisa menjaga mental kami seperti saat melawan Liverpool di Anfield, kami bisa mendapatkan sesuatu. Terpenting lainnya kami bisa langsung nyetel dengan pertandingan dengan cepat," kata Rashford dikutip dari Mirror, Ahad (23/10).

Striker 18 tahun ini menambahkan, sebagai tamu pasukan United tak boleh menunjukkan kegentaran. Menurutnya, semakin besar pertandingannya, maka harus kian baik juga performa MU.

"Kami harus menjinakkan mereka dan berusaha membuat permainan kami lebih bebas meski ada di kandang lawan," kata dia.

Rashford menambahkan, ia dan rekan-rekannya tak perlu memedulikan situasi Chelsea yang disebut banyak orang tak stabil. Menurut dia, Chelsea tetaplah berbahaya.

"Dalam laga seperti ini, kami harus bisa menjadikan keunggulan satu lawan satu sebagai keuntungan. Chelsea, tentu seperti kami, mengincar kemenangan," kata Rashford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement