Ahad 23 Oct 2016 13:58 WIB

Romagnoli: Milan Harus Tetap Seperti Ini

Rep: Anggoro Pramudya, Dian Fath Risalah/ Red: Andri Saubani
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Bintang muda AC Milan, Alessio Romagnoli mengatakan tidak memiliki niat dan minat untuk bergabung dengan Chelsea, meskipun tawaran tersebut terus mengahampirinya. Kemenangan 1-0 Milan atas Juventus dalam laga lanjutan Serie A Italia, pada Ahad (23/10) dini hari WIB, meyakinkannya untuk tetap bersama skuat Rossoneri.

Kepada Mediaset Premium, Romagnoli mengungkapkan, laga Milan kontra Juve adalah pertandingan besar yang menciptakan perasaan yang luar biasa. Bek tengah berusia 21 tahun itu menegaskan, harapan Milan ikut kembali ke Liga Champions sudah di depan mata. Semua sekarang  tergantung kerja keras mereka mempertahankan tren positif.

“Kami harus terus tetap seperti ini, Montella telah melakukannya dengan baik untuk mengubah kami menjadi skuat yang kompak. Dia memberi kami rasa tenang dan Anda bisa melihatnya,” kata Romagnoli dilansir Football Italia. Sebelumnya Romagnoli mendapatkan tawaran besar dari Chelsea pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini dan pelatih Chelsea, Antonio Conte bisa menawar lagi pada bulan Januari.

Il Diavollo Rosso yang memang tidak banyak diunggulkan pada pertandingan lawan Juventus semalam, faktanya memberikan kejutan yang luar bisa melalui gol pemain 18 tahun, Manuel Locatelli. Dia menjadi pahlawan setelah tendangannya tak mampu diamankan oleh kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Meskipun kalah dalam penguasan bola, Milan mampu menunjukkan soliditas dan determinasi besar dalam membendung serangan demi serangan Si Nyonya Tua.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement