Senin 24 Oct 2016 01:23 WIB

Conte: Menang dari MU Tingkatkan Kepercayaan Diri Chelsea

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ilham
Antonio Conte
Foto: REUTERS/Carl Recine
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Antonio Conte puas setelah timnya menang besar 4-0 atas Manchester United di Stamford Bridge, Senin (24/10), dini hari WIB. Chelsea menang berkat gol-gol yang digelontorkan Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N’Golo Kante.

Menang meyakinkan atas anak-anak asuh Jose Mourinho, kata Conte, punya nilai lebih. Conte yakin dampak kemenangan ini membuat rasa percaya diri anak-anak asuhnya semakin meningkat. Karena melawan dua tim besar sebelumnya, Chelsea kalah dari Liverpool dan Arsenal.

“Ini kemenangan penting yang berdampak pada naiknya rasa percaya diri pemain kami,” kata Conte, dikutip dari laman resmi Chelsea.

Kemenangan atas Setan Merah membuat The Blues kembali masuk ke empat besar. Poin Chelsea kini menjadi 19 angka.

Conte berharap Hazard dan kawan-kawan dapat mempertahankan performa seperti melawan MU di partai-partai selanjutnya. “Kami ingin selalu kuat seperti ini,” kata Conte.

Chelsea meyakinkan di awal-awal Liga Primer Inggris. Hanya saja kalah dari Liverpool dan Arsenal September lalu membuat publik ragu dengan kinerja Conte bersama Chelsea. Tapi perlahan pelatih asal Italia tersebut perlahan dapat memperbaiki penampilan tim hingga masuk lagi ke zona Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement