Senin 24 Oct 2016 04:00 WIB

Mourinho Khawatirkan Cedera Eric Bailly

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ilham
Bek Manchester United, Eric Bailly.
Foto: EPA/Peter Powell
Bek Manchester United, Eric Bailly.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek tengah Manchester United Eric Bailly terpaksa ditarik keluar dari pertandingan saat bertandang ke Stamford Bridge markas Chelsea, Ahad (23/10), malam WIB. Di laga yang dimenangkan The Blues 4-0 itu, Bailly hanya bermain sampai menit 52.

Bailly harus digantikan dengan Marcos Rojo karena pelatih Jose Mourinho melihat bek asal Pantai Gading itu mengerang kesakitan usai tabrakan dengan Eden Hazard. “Saya khawatir cedera Bailly akan menjadi buruk. Kami berharap ia bisa segera ditangani agar pulih lebih cepat,” kata Mourinho, dikutip dari Sport Mole.

Kemungkinan besar mantan pemain Villarreal itu menderita cedera ligamen lutut. Cedera yang berpotensi membuat Bailly akan absen cukup lama. “Tadi tim doker memberi tahu ligamen lutut Bailly yang bermasalah,” kata bekas pelatih Chelsea tersebut.

Bailly menjadi andalan Mou di jantung pertahanan sejak datang melatih MU. Bailly sudah membela Setan Merah dalam 11 laga di berbagai ajang. Bailly baru dibeli MU awal musim lalu dari Villarreal dengan harga cukup mahal, yaitu 30 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement