Senin 24 Oct 2016 15:25 WIB

Romagnoli Tegaskan Komitmennya pada AC Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Alessio Romagnoli
Foto: Twitter AC Milan
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, kemungkinan akan mengabaikan Chelsea kembali dalam upaya mereka membujuknya hijrah ke Stamford Bridge pada jendela transfer Januari 2017 mendatang. Pemain timnas Italia tersebut mengatakan, ia tidak berniat untuk meninggalkan San Siro dalam waktu dekat. Meskipun, adanya rencana tawaran yang akan diajukan Chelsea senilai 49 juta poundsterling kepada AC Milan. 

Bek berusia 21 tahun itu adalah  objek tawaran Chelsea pada bursa transfer musim panas Eropa lalu. Namun, ia justru menegaskan bahwa senang di klub kini ia berada. “Saya senang di Milan dan di Italia, jadi saya berharap untuk tetap di sini,” ungkap Romagnoli kepada Mediaset Premium, seperti dilansir dari the Sun, Senin (24/10).

Ini bukan pertama kalinya Romagnoli menjelaskan, bahwa ia tidak terburu-buru untuk mendengarkan tawaran dari klub lain. Pada bulan lalu, ia juga mengatakan dirinya senang karena Milan telah menolak tawaran Chelsea pada bursa transfer musim panas senilai 35 juta poundsterling.

I Rossoneri dilaporkan telah mempertimbangkan Romagnoli untuk tidak dijual. Dalam hal ini, setiap upaya yang dilakukan Chelsea untuk memboyong Romagnoli ke London Barat pada Januari nanti kemungkinan akan gagal. Conte memang inginmenambah daftar nama pemain di lini pertahanannya. Hal itu didorong oleh kekhawatiran akan masalah kebugaran pada dua bek senior, Gary Cahill dan John Terry.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement