Senin 24 Oct 2016 17:36 WIB

Wilshere Merasa Jauh dari Zona Nyaman

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere pada laga Liga Primer lawan Watford di stadion Vicarage Road, Sabtu (1/10). Wilshere tengah dalam masa peminjaman dari Arsenal.
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere pada laga Liga Primer lawan Watford di stadion Vicarage Road, Sabtu (1/10). Wilshere tengah dalam masa peminjaman dari Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH—Mantan bintang Arsenal, Jack Wilshere mulai kerasan berada di tim barunya, Bournemouth. Meski harus melepas diri sementara dengan status pinjaman dari Arsenal, Wilshere merasa bahagia. Gelandang 24 tahun ini mengatakan, dia merasa tenang berada di Bournemouth.

Sekalipun, dia menyadari tidak ada kursi kosong baginya untuk masuk skuat utama tim walau kelas Bournemouth berbeda jauh dari Arsenal. “Terkadang saat berada di klub top, kita merasa berada dalam zona nyaman hanya bermain untuk tim besar. Padahal tidak demikian,” kata Wilshere dilansir Daily Mirror, Senin (24/10).

Wilshere mengatakan, ada sisi lain yang dirasakannya dengan gaya pelatih dan suasana tim berbeda dari biasanya. Hal tersebut, menurut Wilshere, menjadi tantangan tersendiri yang membuat dia semakin berkembang. “Saya di sini terus bertarung demi membawa tim ini mendapatkan angka setiap laga. Kami berkerja sebagai tim dan ini benar-benar jauh dari zona nyaman saya,” kata dia.

Namun, pemain yang kerap cedera setiap musimnya ini menegaskan, pelatih dan rekan-rekannya di Bournemouth selalu ada bersamanya. Ini membuat dia sangat bersemangat menjalani tiap pertandingan. “Dengan bermain rutin, itu membuat saya lebih percaya diri. Saya merasa kekuatan saya kembali dan semakin baik dari laga ke laga,” kata Wilshere.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement