Selasa 25 Oct 2016 09:39 WIB

Arsenal Berharap Wenger Perpanjang Kontrak

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Pelatih Arsene Wenger.
Foto: AP Photo
Pelatih Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Manajemen Arsenal berharap Arsene Wenger tetap bertahan setelah 20 tahun mengabdi. Kontrak Wenger akan berakhir musim ini, dan belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dengan the Gunners.

Persoalan masa kepelatihan Wenger ini dibahas dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Arsenal pada Senin (24/10) kemarin. Dalam rapat itu, pemilik Arsenal Sir Chips Keswick mengatakan niatnya untuk mengamankan posisi Wenger di kursi pelatih Arsenal. Keswick sudah mengutarakan pada seluruh pemegang saham untuk membahas perpanjangan kontrak Wenger di Arsenal.

Keswick mengatakan klub mengakui kontribusi yang telah diberikan Wenger selam 20 tahun melatih skuat Meriam London. Keswick tetap optimistis dengan kemampuan yang dapat diberikan pelatih asal Prancis pada masa depan Arsenal.

“Kami akan duduk dan mendiskusikan masa depannya pada waktu yang tepat, tapi, fokus kami sekarang adalah memertahankan apa yang sudah berjalan saat ini dan bersaing meraih gelar,” tutur Keswick dikutip dari Daily Mirror, Selasa (25/10).

Selain masa kepelatihan Arsene Wenger, RUPS juga membahas soal kontrak dua pemain kunci mereka, Alexis Sanchez dan Mezut Oezil. Klub akan mengamankan kedua pemain tersebut tetap menjadi bagian dari skuat Arsenal. Hal ini terkait dengan performa keduanya musim ini yang mampu memberikan kontribusi pada permainan dan hasil positif yang diperoleh Arsenal.

“Kami memiliki rekor baik di musim terakhir kami untuk memertahankan pemain kunci, mengembangkan pemain muda dan menarik pemain baru,” ujar CEO Arsenal Ivan Gazidis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement