Selasa 25 Oct 2016 17:34 WIB

Ini Pemain-Pemain Juventus yang Dapat Pujian dari Agnelli

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Presiden Juventus, Andrea Agnelli.
Foto: AP Photo
Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Presiden Juventus Andrea Agnelli mengapresiasi pihak-pihak di klubnya yang sudah memberikan kontribusi besar kepada klub selama lima tahun terakhir. I Bianconeri lima tahun terakhir memang selalu berjaya di Italia dengan memborong lima Scudetti. 

Dikutip dari Football Italia, Selasa (25/10) ada delapan pemain yang dinilai Agnelli berkotribusi besar selama lima tahun kejayaan Juventus. Mereka, yakni Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, Simone Padoin, Martin Caceres, dan Stephan Lichtsteiner.

“BUffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Marchisio, Padoin, Caceres, Lichtsteiner selalu ada dalam lima tahun terakhir dalam memenangkan lima Scudetti. Saya sangat mengapresiasi kehadiran mereka,” kata Agnelli. 

Dari delapan pemain tersebut, hanya Padoin yang sudah tak lagi berbaju hitam putih musim ini karena sudah dijual ke Cagliari.

Selain karena pemain-pemain tersebut, kejayaan Juventus menurut Agnelli juga tak lepas dari kerja keras manajemen dalam mengurus banyak hal. Mereka, yakni Manajer Umum Beppe Marotta dan Wakil Presiden Pavel Neved.

Tapi Agnelli ingin agar perjuangan semua elemen La Vecchia Signora terus berlanjut. Ia ingin Juventus mengakhiri puasa gelar Liga Champions musim ini. 

“Dua tahun lalu kami berhasil maju ke final. Sekarang kami harus bisa juara. Klub lain sudah memberikan kami label tim favorit (Liga Champions),” ucap Agnelli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement