Selasa 25 Oct 2016 22:14 WIB

Gusar Diganti, Rumor Kepindahan Verratti Mencuat

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marco Verratti
Foto: EPA/ETIENNE LAURENT
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Agen dari Marco Verratti tak bisa berkata banyak tentang situasi yang terjadi antara kliennya dengan pelatih Paris-Saint Germain (PSG) Unai Emery. Dia meyakini bahwa Verratti senang berada di Paris.

Rumor Verratti ingin meninggalkan PSG mencuat setelah ia ditarik keluar pada menit ke-59 pada derby Classico melawan Marseille, Senin (24/10) dini hari WIB. Ia terlihat marah dan kecewa atas keputusan Unai Emery.

Verrati bahkan sempat mengucapkan sesuatu kepada Emery sebelum menuju bangku cadangan. Namun, ia tak ingin memunculkan kontroversi sehingga menutupi mulutnya saat berkata sesuatu kepada Emery.

Tapi tetap saja muncul spekulasi bahwa sang pemain ingin meninggalkan Parc des Princes dan bergabung dengan AC Milan atau Juventus pada akhir musim ini.

Agen Verratti Donati Di Campli menegaskan bahwa situasi Verratti di PSG biasa-biasa saja. Ia mengatakan kliennya terlihat lebih tenang dan tidak ingin menanggapi rumor tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan banyak saat ini, saya lebih memilih untuk tidak banya bicara. Apa yang terjadi saat ini bahwa Marco (Verratti) benar-benar tenang dan dia senang berada di Paris," kata Donati kepada Tuttomercatoweb, dikutip Football Italia, Selasa (25/10).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement