Selasa 25 Oct 2016 22:21 WIB

Motta Bantah Keretakan antara Verratti dan Emery

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Unai Emery
Foto: REUTERS/Gleb Garanich
Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Perselisihan antara Marco Verratti dengan pelatih Unai Emery ditanggapi dengan dingin oleh Thiago Motta. Ia mengatakan, tidak ada masalah antara kedua orang tersebut.

Emery mengganti Verratti dengan Blaise Matuidi pada menit ke-59 dalam derby Classico kontra Marseille di Parc des Princes, Senin (24/10). Gelandang timnas Italia ini tampak kesal dan mengucapkan sesuatu kepada Emery sebelum duduk di bangku cadangan.

"Tidak ada masalah antara Verratti dengan Emery, apa yang dilihat di laga kemarin melawan Marseille itu normal terjadi. Ini wajar terjadi di klub besar," kata Motta kepada Bein dilansir Football Italia, Selasa (25/10).

Motta menjelaskan, Verratti melakukan protes saat ditarik keluar karena ia merasakan frustasi lantaran tidak mampu menghadirkan kemenangan bagi timnya.

"Reaksi Marco (Verratti) tidak mengarah kepada Emery, saya yakin bahwa itu didasari karena kami tidak mampu memenangkan pertandingan," jelasnya.

Rumor tersebut yang menimbulkan spekulasi bahwa pemain kelahiran Pescara itu bakal kembali berlabuh ke klub Serie A, bersama dengan Juventus ataupun AC Milan.

Pada pertandingan pekan kesepuluh Ligue 1 ini, armada Les Parisiens hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan sang tamu. Hasil tersebut membuat PSG untuk sementara waktu tertahan di peringkat ketiga klasemen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement