Selasa 25 Oct 2016 22:26 WIB

Marotta: Milan Bisa Rusak Dominasi Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Giuseppe Marotta
Foto: EPA/HOW HWEE YOUNG
Giuseppe Marotta

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta menilai AC Milan akan menjadi penantang baru bagi klubnya dalam perburan scudetto musim 2016/2017.

Rossoneri mampu meyakinkan publik akan potensi mereka lewat kemenangan dengan skor 1-0 atas jawara Serie A Juventus akhir pekan kemarin. Beberapa orang pun menilai bahwa Milan mampu menjadi batu sandungan bagi Bianconeri untuk meraih trofi keenam mereka.

"Saya pikir hasil akhir terbuka untuk tim yang berbeda. Milan membuktikan mereka dapat memainkan peran penting. Mereka memiliki banyak pemain muda yang bermain dengan kebebasan," kata Marotta, dilansir Football Italia, Selasa (25/10).

Namun, pria berusia 59 tahun itu menegaskan bahwa timnya masih menjadi kandidat terkuat dalam perebutan trofi bergengsi di tanah Italia, "Kami masih menjadi yang terkuat, meski yang terkuat tidak selalu menang. Tapi kami bertujuan untuk mendapatkan trofi keenam," kata dia menegaskan.

Saat ini the Old Lady masih berada di urutan teratas klasemen dengan perolehan angka 21, terpaut dua angka dari Milan yang berada di posisi ketiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement