Selasa 25 Oct 2016 22:32 WIB

Marquinhos Tegaskan Komitmennya Bersama PSG

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marquinhos (kanan)
Foto: . EPA/ETIENNE LAURENT
Marquinhos (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Di tengah rumor kedekatanya dengan Barcelona, bek tengah Paris-Saint Germain (PSG) Marquinhos menegaskan ia merasa nyaman untuk tinggal lebih lama di Parc des Princes.

"Sebuah tawaran dari Barcelona? PSG selalu menjadi yang pertama di hati saya saat ini," kata bek asal Brasil itu kepada Canal Football, dilansir Sportsmole, Selasa (25/10).

Sebelumnya, Barcelona tertarik untuk memboyong Marquinhos pada musim panas lalu. Namun, harapan Los Azulgrana kepada pemain 22 tahun itu sirna setelah pihak klub tidak merestui pemainnya hengkang dari Paris.

Keputusan tersebut tak menyurutkan manajemen Barcelona. Mereka terus mencoba menggoda PSG agar mau melepas sang pemain.

Tetapi, eks penggawa AS Roma ini menolak untuk bergabung dengan klub asal Katalan dan mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman berseragam les Rouge et Bleu.

"Saya tidak perlu memberitahu apa-apa kepada mereka (Barcelona) karena klub tidak akan menjual saya. Apakah saya bisa bergabung dengan Barca di kemudian hari? Untuk saat ini, saya ingin memberikan yang terbaik bagi PSG dan baru akan membicarakan hal ini nanti," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement