Rabu 26 Oct 2016 17:54 WIB

Inter Dilaporkan Incar Marco Verratti

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
Foto: EPA/Yoan Valat
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan dikabarkan masih ingin menambah satu pemain untuk lini tengah. Kehadiran Joao Mario, Gary Medel, Marcelo Brozovic, dan Geoffrey Kondogbia tak membuat manajemen I Nerrazurri puas. Dikutip dari Football Italia, Rabu (26/10), Inter dikabarkan akan mendekati gelandang bertahan milik Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti. 

Verratti dinilai akan cocok dengan Inter. Alasannya, Verratti sendiri merupakan pemain asli Italia yang akan sangat menikmati atmosfer liga di negaranya. Verratti kencang diberitakan akan hengkang dari PSG. Ia diketahui berselisih dengan pelatih Unai Emery akhir pekan lalu. Ia kecewa karena diganti di tengah laga lawan Olimpique Marseille. 

Tapi jauh sebelum itu, Verratti memang sudah lama memimpikan bermain di Serie A. Walau asli orang Italia, Verratti belum pernah sekalipun mencicipi Serie A. Karena ia dibeli PSG dari Pescara yang baru promosi ke Serie A, pada 2012. Peluang Verratti merumput ke di Italia tidak hanya terbuka bersama Inter Milan. Juara bertahan Serie A Juventus dikabarkan juga berminat kepada gelandang Gli Azzurri tersebut. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement