Rabu 26 Oct 2016 23:20 WIB

Ambrosini Nilai Milan Belum Pantas Juara Musim Ini

Massimo Ambrosini
Foto: AP/Luca Bruno
Massimo Ambrosini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Massimo Ambrosini punya penilaian tersendiri terhadap mantan klubnya AC Milan. Eks gelndang Rossoneri ini merasa timnya belum pantas menjadi juara Serie A musim ini.

"Untuk bersaing dengan Juventus dan AS Roma, Milan tidak memiliki kualitas untuk memenangkan kompetisi. Rossoneri tidak dibangun untuk menang, tapi sebuah tim dengan struktur dan keyakinan, sehingga mereka dapat memiliki musim yang lebih baik dari tahun-tahun terakhir," kata Ambrosini kepada Sky, seperti dikutip Football Italia, Rabu (26/10).

Rossoneri mengalahkan Juventus 1-0 pada akhir pekan lalu sehingga merapatkan selisih angka dengan Nyonya Tua menjadi dua. Sejumlah pihak kemudian membicarakan peluang tim asuhan Vincenzo Montella untuk juara. Namun pada Rabu dini hari WIB, Milan tumbang 0-3 di kandang Genoa. Ambrosini menilai harapan terlalu tinggi digantungkan ke tim MIlan saat ini.

"Ini akan memakan waktu dan ketenangan, tim ini tidak dapat bersaing dengan Napoli dan Juventus, tetapi mereka dapat menantang untuk tempat di Eropa. Cara mereka melangkah sekarang, mereka dapat menantang untuk Liga Champions dan tidak adil meminta lebih dari itu," kata dia menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement