Kamis 27 Oct 2016 10:30 WIB

Asensio Sebut Kemenangan Besar Madrid di Copa Del Rey tak Mudah

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marco Asensio
Foto: EPA/ANGEL MEDINA G.
Marco Asensio

REPUBLIKA.CO.ID, LEON -- Real Madrid berhasil mengalahkan jawara Segunda B Liga Spanyol Cultural Deportiva Leonesa dengan skor 7-1 pada leg pertama 32 besar Copa del Rey di Stadion Municipal Reino de León, Kamis (27/10) dini hari WIB.

Menurut gelandang serang Madrid Marco Asensio, membuat kemenangan sebesar itu bukanlah sesuatu yang mudah. Ia menegaskan Madrid menghormati lawannya selama pertandingan berjalan.

"Itu bukan pertandingan yang mudah. Kami menghadapinya dengan serius. Masih ada leg kedua dan kami tidak akan bersantai," jelas Asensio kepada AS, disadur Football Espana.

Lebih lanjut, pemain 20 tahun tersebut menambahkan bahwa timnya ingin terus mendominasi jalanya pertandingan di setiap menit dan merasa puas atas kemenangan ini. "Kami berharap bisa terus bermain bagus seperti ini," kata dia.

Madrid unggul cepat pada menit keenam lewat gol bunuh diri Gianni Zuiverloon. Akan tetapi Los Blancos harus menanti hingga menit ke-32 untuk mencetak gol kedua lewat Asensio.

Los Blancos menunjukkan ketangguhannya pada awal babak kedua. Morata mencetak gol saat paruh kedua baru berjalan satu menit. Asensio kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-53. Dua menit berselang, Morata membawa Los Merengues semakin menjauh.

Nacho memperbesar keunggulan Madrid lewat golnya pada menit ke-68, ditutup Mariano Diaz pada menit kedua injury time laga. Tuan rumah hanya bisa mendapatkan gol hiburan pada menit ke-84 lewat Benja.

Madrid akan bermain melawan Deportivo Alaves di laga lanjutan La Liga yang akan berlangsung akhir pekan nanti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement