Kamis 27 Oct 2016 10:43 WIB

Zidane Senang Pemain Lapis Kedua Madrid Menang Besar

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Zinedine Zidane
Foto: EPA/Paco Campos
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, LEON -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji kemenangan timnya atas Cultural Deportiva Leonesa pada leg pertama Copa del Rey, Kamis (27/10). Meskipun berlaga di kandang lawan, Stadion Municipal Reino de León, Los Blancos dapat memetik skor telak 7-1.

Padahal Zidane sudah mengistirahatkan sejumlah pemain bintangnya seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Namun, ini tidak menghalangi mereka meraih kemenangan besar atas jawara tim Segunda B tersebut.

"Saya bahagia dengan penampilan tim, kami memulai laga dengan baik, dengan intensitas permainan yang tinggi. Itu yang terpenting untuk kami, menghormati lawan. Mereka tim bagus yang ingin bermain sepak bola. Wajar jika ada perbedaan kualitasi," katanya, dilansir ESPN, Kamis (27/10).

Ia mengatakan, satu tim akan sangat baik jika memiliki pemain yang selalu siap kapan pun dibutuhkan. "Itu terjadi hari ini. Sulit jika Anda terus bermain setiap tiga hari sekali dan menunjukkan yang terbaik," kata dia.

Madrid unggul cepat pada menit keenam lewat gol bunuh diri Gianni Zuiverloon. Akan tetapi Los Blancos harus menanti hingga menit ke-32 untuk mencetak gol kedua lewat Asensio.

Los Blancos menunjukkan ketangguhannya pada awal babak kedua. Morata mencetak gol saat paruh kedua baru berjalan satu menit. Asensio kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-53. Dua menit berselang, Morata membawa Los Merengues semakin menjauh.

Nacho memperbesar keunggulan Madrid lewat golnya pada menit ke-68, ditutup Mariano Diaz pada menit kedua injury time laga. Tuan rumah hanya bisa mendapatkan gol hiburan pada menit ke-84 lewat Benja. Pada leg kedua, Leonesa akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada 30 November.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement