Kamis 27 Oct 2016 23:18 WIB

Bauza: Icardi Tahu Saya Ikuti Perkembangannya

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Edgardo Bauza
Foto: EPA/KHALED ELFIQI
Edgardo Bauza

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES – Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza, memastikan bahwa striker Inter Milan, Mauro Icardi, bisa saja dipanggil setiap saat. Kapten Nerazzurri tersebut tampil mengesankan dalam tiga musim terakhir. Namun, sejauh ini, ia  baru mencatatkan satu penampilan untuk tim negara kelahirannya. 

“Icardi tahu saya mengikutinya dan dia bisa dipanggil setiap saat. Saya hanya menonton Inter-Torino saat dia mencetak gol. Hal di luar lapangan tidak ada hubungannya dengan itu, itu berlaku untuk dia juga dan siapapun," kata Bauza, dilansir dari Football Italia, Kamis (27/10).

Sejak mengambil alih jabatan pelatih dari Tata Martino pada Juli lalu, Bauza telah berulang  kali mengabaikan Icardi. Striker berusia 23 tahun itu tidak diikutsertakan dalam skuat menghadapi Brasil dan Paraguay. 

Sebelumnya, muncul seruan agar Icardi dipanggil ke dalam skuat Argentina, setelah dua laga tanpa kemenangan mereka. Argentina ditahan imbang 2-2 oleh Peru. Selanjutnya, Argentina kembali gagal meraup kemenangan setelah ditekuk 0-1 oleh Paraguay di kandang pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, Rabu (12/10).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement