Jumat 28 Oct 2016 22:17 WIB

Direktur Olahraga Inter Tepis Rumor Penggantian De Boer

Direktur Olahraga Piero Ausilio.
Foto: Reuter
Direktur Olahraga Piero Ausilio.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio menepis rumor tentang pelatih Nerazzurri. Ia menegaskan tidak berbicara dengan siapa pun selain Frank De Boer.

Sejumlah media Italia menyebutkan manajemen Inter telah menjalin kontak dengan Laurent Blanc dan Marcelo Bielsa sebagai pengganti De Boer. Ini setelah performa Nerazzurri yang tak kunjung menjanjikan.

Akan tetapi, Ausilio bergabung dengan anggota dewan klub lainnya dengan mengeluarkan pernyataan mendukung pelatih asal Belanda itu.

"Tidak ada pelatih dihubungi. Saya menantang siapa pun untuk mengatakan sebaliknya," kata Ausilio dalam rapat pemegang saham pada Jumat (28/10), dikutip Football Italia.

"Banyak nama telah diusulkan, tetapi pelatih Inter adalah Frank de Boer. Kami membuat pilihan pada akhir Agustus, kami mendukung dia dan percaya bahwa proyek sepak bola akan berhasil."

Direktur klub Nicola Volpi yang berbicara atas nama Presiden Inter Erick Thohir mengingatkan De Boer untuk mempersembahkan hasil bagus bersama Nerazzurri.

"Hasil tim sejauh ini belum memuaskan, selain dari pada beberapa kesempatan, tapi kami punya tiga poin penting pada Rabu yang kami harap bisa memulai ulang musim kami," jelasnya.

Ia mengatakan, yang paling penting adalah tetap bersama antara para pemegang saham, pelatih, klub dan tim, dan mencoba untuk menawarkan dukungan maksimal kami. Sehingga, kata dia, mereka dapat menghadapi setiap tantangan dengan keberanian, ketulusan, semangat juang, dan tekad untuk menghormati Nerazzurri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement