Sabtu 29 Oct 2016 10:35 WIB

Leroy Sane Berharap Tetap Dipasang Guardiola Lawan West Brom

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Leroy Sane
Foto: EPA/PETER POWELL
Leroy Sane

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Leroy Sane berharap Pep Guardiola masih mempercayakannya sebagai starter saat Manchester City bertandang ke markas West Bromwich Albion pada Sabtu (29/10). Sebab ia baru belakangan ini tampil sejak awal laga dan sayangnya City meraih hasil minor.

Sane tak bergabung dengan City saat pramusim karena membela Jerman pada Piala Eropa. Ia menjadi penonton dalam 10 pertandingan pertama City di bawah Guardiola.

Akan tetapi, ia kemudian mendapatkan kepercayaan pada dua laga terakhir City di Liga Primer Inggris dan saat dikalahkan Manchester United di Piala Liga Inggris. Sane sadar, dia harus tampil lebih baik lagi karena saat ia bermain the Citizens gagal menang.

 

 

“Tentu saja itu sulit karena setiap posisi sudah diisi pemain-pemain yang bagus. Itu artinya kamu harus berusaha dan tampil bagus, bahkan juga saat latihan. Kamu harus menunjukkan kepercayaan diri dan berangkat dari situ,” kata Sane dikutip dari ESPN, Sabtu (29/10).

Ia mengaku telah berbicara kepada Guardiola. Menurut pemain berusia 20 tahun itu, Guardiola mengatakan City punya proyek jangka panjang dan Sane bisa berada di dalamnya.

Sane pun merasa terpacu untuk bisa menembus tim utama City dan mengarungi Liga Primer Inggris yang dinilainya sangat ketat.

“Ini masih awal musim, tapi kalian bisa lihat kualitasnya sangat tinggi. Seluruh tim berjuang untuk mendapatkan poin," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement