Ahad 30 Oct 2016 17:10 WIB

Marcelo: Ronaldo Sangat Emosional dengan Hattricknya

Rep: Febrian Fachri/ Red: Damanhuri Zuhri
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol ketika membantai tuan rumah Deportivo Alaves di Stadion Mendizorrozam Ahad (30/10) dini hari WIB tadi.

Itu merupakan hattrick pertama CR7 musim ini. sebelumnya banyak kritik dilayangkan pada pemain 31 tahun tersebut karena keran golnya sangat minim di awal musim ini.

Bek kiri Madrid Marcelo mengatakan usai mencetak trigol ke gawang Alaves Ronaldo terlihat sangat emosional meluapkan kebahagiaannya. “Saya melihat ia sangat bahagia dan senang. Saya melihat ia sangat marah pada dirinya beberapa laga terakhir,” kata Marcelo, dikutip dari Marca.

Namun, Ronaldo kata Marcelo sebenarnya tetap mementingkan tim meraih tiga angka setiap pekan. Para pemain Los Blancos pun kata bek Brasil tersebut menilai tidak ada penurunan kualitas dari CR7.

Karena sejak tanmpil pasca cedera lutut, Ronaldo banyak melepaskan assist kepada rekan-rekannya yang membuat Madrid mendulang banyak kemenangan.

“Kemenangan tim tetap menjadi perioritas kami dari pada catatan pribadi,” ucap Marcelo. Menang atas Alaves membuat Madrid kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. Kini Madrid punya 24 poin. Unggul dua angka atas rival abadi Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement