Senin 31 Oct 2016 00:15 WIB

Babak Pertama, Chelsea Ungguli Southampton

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Eden Hazard (kanan) merayakan golnya ke gawang Southampton.
Foto: Reuters/Toby Melville
Eden Hazard (kanan) merayakan golnya ke gawang Southampton.

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Chelsea tampil apik saat bertandang ke markas Southampton di St Marys Stadium, Ahad (30/10) malam WIB. Gol cepat yang dilesatkan Eden Hazard pada menit keenam membawa Chelsea memimpin 1-0 pada babak pertaa.

Tampil sebagai tamu tak membuat pasukan Antonio Conte menciut. Meski penguasaan bola dipegang oleh Soton, namun the Blues mampu mencuri skor dengan cepat pada babak pertama.

Hazard mampu memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Southampton. Menerima terobosan Victor Moses dari sisi kanan ia menggocek bola sebelum melepaskan tendangan ke arah Ben Foster, 1-0 untuk Chelsea.

Soton yang tak mau dipermalukan di kandang sendiri terus membangun serangan gencar. Tapi Chelsea dengan formasi 3-4-3 sulit ditembus.

Memasuki menit terakhir tuan rumah menebar ancaman. Beberapa kali penyerang Soton menghadirkan ancaman di depan gawang Chelsea. Namun kiper the Blues Thibaut Courtuis mengamankan gawangnya dengan sigap untuk mempertahankan keunggulan timnya hingga turun minum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement