Senin 31 Oct 2016 00:35 WIB

Pelatih Pescara: Kekalahan dari Milan Menyakitkan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Massimo Oddo
Foto: EPA/MASSIMILIANO SCHIAZZA
Massimo Oddo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Pescara Massimo Oddo menilai kekalahan melawan AC Milan sangat menyakitkan. Klub berjuluk il Delfino terpaksa pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan Milan 0-1 di Stadion San Siro, Ahad (30/10) malam. Gol semata wayang Milan disumbangkan oleh gelandang tengah mereka Giacomo Bonaventura pada menit ke-48.

"Kami telah menunjukan bisa melawan tim hebat sekalipun. Pujian datang meski kami (Pescara) menerima kekalahan. Namun, saya tidak bisa terus seperti ini dan harus melakukan sesuatu lebih baik," kata Oddo dilansir Football Italia.

Masih dalam kekalahan tersebut, eks pemain Milan itu menggambarkan timnya tidak mampu memberikan tekanan besar ke arah pertahanan Rossoneri yang dijaga oleh Romagnoli dan Gomez.

"Kami tak mampu memanfaatkan peluang di mulut gawang Milan. Dua gol kami dianulir karena lebih dulu berada di posisi offside dan hasil akhir ini sangat menyakitkan," kata dia.

Atas kekalahan tersebut Pescara kini berada di posisi 17 dengan nilai tujuh dari 11 pertandingan yang telah dilakoni. Pecara hanya mencatatkan sekali kemenangan, dua hasil imbang dan delapan kali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement