Senin 31 Oct 2016 13:30 WIB

Direktur Inter Milan Akui Buru Verratti

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
Foto: EPA/Ian Langsdon
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengakui adanya pergerakan timnya untuk memburu gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti. Ausilio melihat gelandang muda 23 tahun tersebut adalah pemain yang cocok untuk melengkapi lini tengah skuat Inter. “Tak ada direksi atau pelatih manapun yang tak menginginkan Veratti. Ia adalah salah satu harta berharga sepak bola Italia,” kata Ausilio, dikutip dari Football Italia, Senin (31/10).

Verratti memang berpeluang meninggalkan Parc de Prince dalam waktu dekat. Bekas pemain Pescara itu sedang punya hubungan tak baik dengan pelatih anyar PSG, Unai Emery. Veratti tak terima kerap diganti pada tengah laga.

Verratti pun sempat beberapa kali mengungkapkan minatnya kembali ke sepak bola Italia. Walau sudah menjadi langganan Gli Azzurri, Verratti belum sekalipun mencicipi Serie A.  Selama membela Pescara, Verratti hanya merasakan kompetisi Serie B. Karena Pescara baru promosi ke Serie A musim ini. 

Ausilio mengakui mendatangkan Verratti tak akan mudah. I Nerrazurri perlu berjuang lebih untuk membuat Les Parisiens mau melepasnya. Alasannya, Verratti berada dalam kontrak jangka panjang dengan PSG.  “Kami sadar bagaimana proyek ke depan PSG. Tapi kami tetap akan memburu Verratti,” ucap Ausilio.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement