Selasa 01 Nov 2016 10:02 WIB

Mark Hughes: Kemenangan Lawan Swansea Penting

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Mark Hughes
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Mark Hughes

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON –– Stoke City berhasil mengalahkan Swansea 3-1 dalam laga Liga Primer Inggris, Selasa (1/11). Manajer Stoke City Mark Hughes memuji kinerja serangan timnya dalam laga di Stadion Bet365 melawan Swansea.

“Ini pertandingan besar bagi kami dan kami memahami pentingnya pertandingan hari ini. Kami sudah berbicara tentang hal itu sebelumnya,” kata Hughes seperti dikutip Sky Sports, Selasa (1/11). 

Bagi Hughes, kemenangan tersebut penting untuk membangun penampilan timnya pada musim ini. Dia mengakui Stoke City sempat membuat awal yang lambat, namun setelah sepuluh pertandingan timnya berhasil mengumpulkan total poin yang sama seperti musim lalu. 

Stoke naik empat tangga ke posisi 12 dengan nilai 12. Adapun Swanse masih terpuruk di posisi dua dari bawah dengan koleksi nilai lima dari 10 laga.

Wilfried Bony berhasil mencetak dua gol dan Alfie Mawson menyumbang satu gol lagi saat melawan Swansea. Menurut Hughes, Bony bermain dengan baik dan hanya masalah waktu untuk pemainnya itu mencetak gol keduanya. 

Hughes juga menilai gol yang diciptakan Mawson juga membuat malam yang sulit bagi Swansea. “Sulit tetapi mereka (Swansea) telah luar biasa bagi kami karena mereka sudah datang ke sini dan kami senang dengan apa yang mereka lakukan,” ungkap Hughes, 

Dia juga menilai permainan Joe Allen sangat luar biasa karena bisa bermain baik di mana saja. “Dia selalu di bagian depan dalam mengantisipasi hal-hal di daerah lini tengah dan daerah pertahanan,” ujar Hughes. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement