Selasa 01 Nov 2016 11:08 WIB

Chiellini akan Absen Dua Pekan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN- Bek senior Juventus Giorgio Chiellini dipastikan tak akan memperkuat Juventus maupun timnas Italia sampai pertengahan November ini. Pria 32 tahun tersebut kembali mengalami cedera otot paha ketika membela Bianconeri melawan SSC Napoli akhir pekan kemarin. 

"Giorgio Chiellini sudah menjalani tes. Ditemukan trauma distractive ke daerah posterior paha kanannya. Diharapkan ia akan kembali setelah jeda internasional,” bunyi pernyataan resmi Juventus, dikutip dari Football Italia, Selasa (1/11).

Cedera bekas pemain Fiorentina ini membuat Juventus harus memaksimalkan Medhi Benatia di dua laga jelang jeda internasional yaitu melawan Olimpique Lyon di Liga Champins dan Chievo Verona di Serie A Italia.

Italiapun termaksa memutar otak untuk mencari pengganti bek bertinggi badan 1,87 meter tersebut. Italia akan melakukan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Liechtenstein dan Jerman. Besar kemungkinan slot yang ditinggalkan Chiellini akan diberikan kepada bek muda AC Milan Alessio Romagnoli.

Cedera yang diderita Chiellini merupakan cedera kambuhan yang sudah didapatkan pertengahan Oktober lalu. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement