Selasa 01 Nov 2016 15:17 WIB

Inter Dikabarkan Korbankan Kondogbia dan Brozovic Demi Dua Penggawa PSG Ini

Rep: Febrian Fachri / Red: Angga Indrawan
Geoffrey Kondogbia (kiri)
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Geoffrey Kondogbia (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic harus bersiap jadi korban pertukaran yang akan dilakukan La Beneamata dengan Paris Saint Germain. I Nerrazurri disebut menginginkan dua gelandang PSG Marco Verratti dan Grzegorz Krychowiak. 

Dikutip dari Football Italia, Selasa (1/11) Kondogbia dan Brozovic sangat minim jam bermain di bawah asuhan Frank de Boer. Kondogbia disebut-sebut punya tipikal yang tak sesuai dengan De Boer. Sementara Brozovic pernah punya persoalan pribadi di luar lapangan dengan arsitek tim asal Belanda  tersebut. 

Verratti sudah beberapa hari ini didekati oleh manajemen Inter. Direktur olahraga Inter Peiro Ausilio mengakui sudah melakukan pendekatan dengan Verratti yang diketahui mulai tak nyaman bersama Les Parisiens. 

Kabar terbaru andai gagal mendapatkan Verratti, Inter mengalihkan bidikan kepada Krychowiak. Gelandang bertahan asal Polandia itu menjadi andalan pelatih anyar PSG Unay Emery musim ini. kehadiran Krychowiak lah yang mensinyalir posisi inti Verratti tergeser. 

Krychowiak adalah pemain bawaan Emery dari Sevilla. Tiga tahun terakhir gelandang 26 tahun tersebut bersama Emery membawa Sevilla selalu menjuarai Liga Europa. Inter akan coba menggoda PSG melepaskan Krychowiak atau Verratti dengan tawaran sejumlah uang plus Kondogbia atau Brozovic. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement