Selasa 01 Nov 2016 16:23 WIB

Schweinsteiger Ungkapkan Rasa Bahagia Kembali Berlatih

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Angga Indrawan
Bastian Schweinsteiger
Foto: REUTERS/John Sibley
Bastian Schweinsteiger

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemandangan yang mencuri perhatian mata pecinta sepak bola terjadi ketika sosok Bastian Schweinsteiger muncul dalam sesi latihan Manchester United (MU) Senin (31/10). Beberapa foto yang dilansir laman resmi United menunjukkan pemain 32 tahun itu ikut berlatih dengan tim utama.

Pemandangan ini jadi perbincangan karena sebelumnya pelatih MU, Jose Mourinho dikabarkan sudah mencampakkan Basti, sapaan akrab Scweinsteiger. Kabar liar bahkan menyebut Basti sudah diminta meninggalkan MU karena tidak akan digunakan lagi jasanya.

Akan tetapi, kenyataan justru berbicara lain. Eks kapten Timnas Jerman itu malah ikut riang berlatih bersama skuat MU jelang laga kontra Fenerbahce di ajang Liga Europa tengah pekan ini.

Basti pun tak kuasa menutupi kebahagiannya. Latihan kemarin merupakan kali pertama baginya sejak musim ini bergulir. Melalui media sosial Twitter, akun resminya @BSchweinsteiger, eks pemain Bayern Muenchen ini menyampaikan rasa suka citanya.

"Sangat bahagia hari ini. Tim dalam kondisi baik, hasil baik akan mengikuti pula secepatnya!," kata dia sembari memajang foto latihan bersama skuat MU, Selasa (1/11). Basti memang tak pernah berlatih sejak MU dikendalikan Mourinho. Walau demikian, dia selalu setia hadir di stadion manapun saat ada MU bermain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement