Selasa 01 Nov 2016 17:39 WIB

Ini Tiga Pemain Incaran Milan di Tangan Pemilik Baru

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mateo Musacchio
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Mateo Musacchio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan di ambang pengambilalihan saham mayoritas dari Silvio Berlusconi kepada grup pengusaha Cina Sino Europa Management. Transaksi dilaporkan akan rampung pada November ini dan i Rossoneri akan mendapat kucuran dana segar untuk belanja pada jendela transfer musim dingin. 

Dikutip dari Football Italia, Selasa (1/11) setelah akuisisi saham selesai, jabatan tertinggi Milan akan diisi oleh duet Marco Fassone dan Massimo Mirabeli. Keduanya ternyata sudah melakukan ancang-ancang melakukan pembelian pemain baru untuk memperkuat tim asuhan Vincenzo Montella. 

Sektor tengah dan belakang menjadi perhatian utama. Untuk menambah kekuatan pertahanan bek Villarreal Mateo Musacchio masih menjadi favorit. Bek 26 tahun asal Argentina itu juga sudah menjadi incaran Milan sejak awal musim ini. 

Untuk lini tengah Mirabeli disebut-sudah menjalin kontak dengan Fiorentina terkait Milan Badelj. Badelj menjadi pemain yang memungkinkan didatangkan dibandingkan gelandang Chelsea Cesc Fabregas. Karena Fabregas memiliki gaji terbilang tinggi pada usianya yang sudah mendekati kepala tiga.

Untuk sektor sayap, Milan menginginkan pemain Bayer Leverkusen Karim Bellarabi. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement