Rabu 02 Nov 2016 11:54 WIB

Marcelino García Toral Dilaporkan Masuk Bursa Calon Pelatih Inter

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Marcelino Garcia Toral
Foto: REUTERS/ Albert Gea
Marcelino Garcia Toral

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rumor sosok yang akan jadi pelatih permanen Inter Milan terus bergulir pascapemecatan Frank de Boer, Selasa (1/11) kemarin. Nama mantan pelatih Lazio Stefano Pioli disebut-sebut menjadi yang paling favorit. Jumat (4/11), Pioli akan mendarat di Kota Milan untuk menggelar pembicaraan dengan manajemen I Nerrazurri. 

Dikutip dari Football Italia, Rabu (2/11), nama Pioli bukan satu-satunya yang menjadi unggulan. Terbaru adalah mantan pelatih Villarreal Marcelino García Toral. Pelatih asal Spanyol itu dalam posisi yang sama dengan Pioli yaitu sama-sama sedang berstatus tanpa klub sejak musim lalu. 

Toral dinilai mumpuni menangani Mauro Icardi dan kawan-kawan karena sempat membuat tim kuda hitam Villarreal bercokol di empat besar La Liga musim lalu. 

Sky Sport Italia memberitakan Inter akan bicara dengan pelatih 51 tahun tersebut akhir pekan ini setelah Inter mengundang Pioli. 

Ada banyak opsi untuk menjadi pelatih Inter pasca lengsernya De Boer. Suning yang memegang saham mayoritas lebih condong kepada ide bekas presiden Massimo Moratti yang ingin melihat Inter kambali ditangani pelatih asal Brasil Leonardo de Araujo. 

Presiden Inter Erick Thohir belum menyatakan sikap terkait bursa pelatih baru Inter. Tengah pekan lalum Erick menyatakan masih mendukung De Boer. Sementara mayoritas Interisti lebih menginginkan Diego Simeone yang menjadi arsitek tim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement