Rabu 02 Nov 2016 21:57 WIB

Torino Incar Dua Pemain Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Andrea Ranocchia
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Andrea Ranocchia

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Torino dilaporkan tertarik mendatangkan bek tengah Inter Milan Andrea Ranocchia dan MArco Andreolli pada Januari 2017. Kedatangan Ranocchia diharapkan memberikan solusi lini belakang Torino.

Seperti dikutip Football Italia, Rabu (2/11) pelatih Sinisa Mihajlovic dipusingkan kepergian Kamil Glik ke AS Monaco pada musim panas lalu. Ketiadaan Glik di lini belakang Il Granata membuat celah kecil bagi tim mengarungi musim kompetisi 2016/2017.

Atas hal tersebut Mihajlovic sedang mencari pemain untuk memperkuat jantung pertahanan timnya pada jendal transfer musim dingin ini.

Beberapa pemain yang telah masuk daftar belanja sang pelatih antara lain Andrea Ranocchi dan Marco Andreolli, keduanya penggawa Inter.

Untuk nama yang pertama Ranocchia memang kecil mendapatkan tempat dalam skuat utama La Beneamata setelah hanya tampil dua kali di bawah asuhan Frank de Boer. Sedangkan Andreolli baru sembuh dari cedera tendon achilles yang membuatnya absen selama hampir satu tahun.

Sementara itu, Tuttosport mengklaim bahwa Domagoj Vida dari Dynamo Kiev menjadi alternatif bagi Il Toro. Akan tetapi, banderol harga sang pemain terlalu mahal mencapai 10 juta euro (Rp 144,8 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement