Rabu 02 Nov 2016 23:57 WIB

Araujo tak Ingin Kembali Tangani Inter

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Leonardo De Araujo
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Leonardo De Araujo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Laporan surat kabar Italia menyebutkan mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, membujuk agar Inter memanggil kembali Leonardo Araujo untuk bisa menangani Nerazzurri. Araujo yang sempat menangani Inter Milan pada 2010-2011 itu mengatakan tidak tertarik untuk menjadi pelatih Inter Milan untuk meneruskan tongkat estafet Frank de Boer yang baru saja dipecat.

De Boer bertahan di Giusseppe Meazza hanya 84 hari sejak diangkat sebagai pengganti Roberto Mancini. Dia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun setelah sebelumnya mundur sebagai pelatih Ajax Amsterdam.

Kepergian De Boer kini memunculkan beberapa nama calon pelatih baru di kubu La Beneamata. Salah satunya Leonardo yang kabarnya diusulkan oleh Moratti untuk ditarik kembali menangani Inter.

''Saya menghormati hal tersebut, tapi saya pikir itu masa lalu,'' kata Araujo menanggapi isu tersebut seperti dikutip Football Italia, Rabu (2/11). ''Hubungan saya baik-baik saja dengan Moratti. Saya pikir ini alasan mengapa saya berbicara dan bukan karenanya," terang pria 47 tahun itu.

Eks pemain AC Milan dan Paris-Saint Germain (PSG) ini menambahkan bahwa dia memiliki profil berbeda dari segi proyek yang ingin dibangun oleh Inter. "Saya pikir Inter harus memilih pelatih yang ideal," kata Araujo.

Sebelumnya Araujo memang sempat menangani Inter pada 2010 hingga 2011 menggantikan Rafael Benitez. Dia mempersembahkan satu trofi Copa Italia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement