Kamis 03 Nov 2016 08:39 WIB
Liga Champions

Marseille Siap Bajak Kondogbia dari Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Geoffrey Kondogbia
Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi
Geoffrey Kondogbia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kerap menjadi penghangat bangku cadangan Inter Milan di musim ini membuat Geoffrey Kondogbia diincar beberapa klub besar Ligue 1. Salah satunya Olympique Marseille yang menginginkannya kembali merumput di Liga Prancis.

Keinginan tersebut didasari oleh pelatih Marseille Rudi Garcia yang menilai bahwa La Beneamata telah menyiainyiakan bakat cemerlang Kondogbia. Dengan itu ia meminta untuk klub menyediakan dana sebesar 40 juta euro (Rp 579 miliar) agar bisa membawa pemain 23 tahun itu ke Veledrome Arena.

Klub berjuluk Les Phoceens tersebut memang telah diambil alih oleh investor kaya raya asal Amerika Serikat, Frank McCourt beberapa bulan lalu.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (3/11), pengamat sepak bola asal Italia Alfredo Pedulla mengklaim bahwa Marseille bersedia membajak Kondogbia dari Giusseppe Meazza pada bursa transfer Januari 2017.

Tawaran dipercaya mencapai 40 juta euro dan itu akan sangat mungkin diterima mengingat bahwa Inter memboyong Kondogbia dari AS Monaco sebesar 30 juta euro (Rp 434 miliar) pada musim panas 2015.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement